Content Character

Our writing determine our character!

Minuman Coke Social Can Bisa diparuh Menjadi Dua untuk Berbagi dengan Teman Anda

Musim panas telah tiba dan kalau Anda ingin meminum soda dingin, maka semua orang akan berharap Anda berbagi dengan mereka. Ide inilah yang membuat sebuah iklan kreatif untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan Coke Social Can, dalam isi iklannya Anda bisa membela menjadi dua kaleng tersebut.

1672701-poster-1280-sharecoke

Namun, sebenarnya kaleng tersebut tidak benar-benar terpisah menjadi dua, namun di rancang khusus dengan memutar bagian atas, supaya anda bisa menuangkan soda di dalamnya, mungkin hal serupa dilakukan oleh temannya. Dan pikirkan, Anda bisa melakukan itu semua tanpa bertukar cairan tubuh.

Gagasan ide dari iklan ini berasal dari agen iklan Ogilvu & Mather, yang kantornya terletak di Singapore dan France, mereka berkerjasama untuk membuat iklan dengan konsep kaleng. Sementar Social Can ini tampak terlihat seperti iklan yang manis dnegan banyak bersiul dan persahabatan, sedangkan coca cola  tidak mengatakan  bahwa produk yang nyata akan ditepatkan di mesin minuman terdekat Anda.

Lalu, bagaimana dengan isi dari iklan tersebut tentang kaleng kecil yang berukuran setengah ? Tidak terlalu banyak soda di dalamnya, dan anda harus membagu dua? Silakan, jadilah bijaksan –tuangkan semuanya ke gelas teman Anda dan sisakan sedikit untuk Anda. Anda bisa membuat pernyataan.

 

Source http://mashable.com/2013/05/30/coke-social-can/

Translated by @sihijau

Leave a comment

Information

This entry was posted on May 31, 2013 by in Uncategorized.